Sabtu, 19 November 2011

Kata Kata Romantis - Part 2

kemaren malam aku menyuruh malaikat pergi ke rumah mu untuk menjagamu, tetapi malaikat tersebut kembali dan bertanya, " malaikat kok jaga malaikat?"


coklat berkata pada wafer....
kita in memang berutung terlahir manis..
sehingga banyk orng yg suka kepada kita...
wafer menjawab..
kmu sangka kita yg pling manis ?


ingetin aku bawa kcamata item klo mw ktemu kmu,,
soalnya pesona kcantikanmu menyilaukan sekali


Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan


panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
diolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen…….??????????/
he..he..he..he..he..he..he..23x.


Demikian Kata Kata Romantis - Part 2
Kata Romantis Part 1 Bisa anda temukan pada Post sebelum ini

Tidak ada komentar: