Kamis, 17 November 2011

Obat Mata Bisa Bikin Cewe Sange

Pendapat beberapa Orang

kalo obat mata dicampur minuman setahu ane jadi obat tidur gan
soalnya ada klorofom gitu
kalo ngak salah dosisnya 32 tetes = 1 tablet obat tidur
 
bener katanya gan..
soalnya ada temen ane yang udah nyobain ke pacarnya
dan pacarnya jadi kaya yang ke gir angan gitu,, katanya 

bukan obat sangek gan.
itu jadi semacam obat tidur gan dengan efek samping pusing di seluruh bagian kepala !!

percobaan:
ane ama tman ane perna coba ke teman ane gan.
setengah botol obat tetes mata + e*tra joss dalam 1 botol a*ua besar
100 % berhasil (cew, cow tumbang  )


ane udah nyoba nympurin obat tetes mata sama minuman trus ane kasih ke cewe ane gan, tapi alhasil cewe ane malah meninggal gan  setelah ane liat ternyata obat tetes mata itu udah basi gan alias ekspayet, ane jd ngerasa bersalah gan

Semua kembali kepribadi Masig Masing

Sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar: