Jumat, 28 Oktober 2011

Inilah Air Laut Terjernih di Indonesia

Bicara soal indonesia
Soal lautnya, Pasti banyak yang mengira Bahwa  Hampir semua Laut yang ada diindonesia  Kotor
Namun kenyataannya Masih ada Laut yag Sangat bening Di indonesia
Langsung Aja

WAKATOBI - SULAWESI TENGGARA

            Pasir putih terhampar sepanjang pesisir. Nyiur melambai disapu angin pantai. Saat laut surut, keindahan alam bawah laut kian menggoda. Ikan-ikan bercumbu di sela-sela terumbu karang. Keindahan itu bisa disaksikan cukup dengan mata telanjang. Wakatobi, di sanalah, pesona alam nan surgawi.
Wakatobi adalah nama yang diambil dari kependekan pulau terbesar yakni Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko yang terletak di sebelah tenggara Sulawesi. Dahulu, orang menyebutnya di Kepulauan Tukang Besi. Kawasan seluas 1,39 juta hektare itulah yang kemudian dijadikan taman nasional laut pada tahun 1996. Luas kawasan itu pula yang menjadi disahkan sebagai Kabupaten Wakatobi pada tahun 2004.

 ( Klik Gambar Untuk memperbesar )

 ( Klik Gambar Untuk memperbesar )


 ( Klik Gambar Untuk memperbesar )


RAJA AMPAT - PAPUA

                  Kabupaten Raja Ampat letaknya terpencil di Papua Barat. Kawasan ini menyimpan sejuta keindahan bawah laut. Wisata bahari Raja Ampat dikenal sebagai salah satu dari 10 wisata menyelam terbaik di dunia.Raja Ampat adalah kabupaten baru di Indonesia. Wilayah yang terletak terpencil di Papua Barat ini baru berusia tujuh tahun. Bahkan, infrastrukturnya belum memadai. Untuk mencapai Raja Ampat, wisatawan harus terbang ke Sorong kemudian menyusuri laut sejauh 71 km untuk tiba di Raja Ampat.Meskipun masih berusia dini, Raja Ampat mampu menyedot wisatawan mancanegara sebanyak 5 ribu orang per tahun pada 2009. Targetnya, kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 6 ribu di tahun 2010.


 ( Klik Gambar Untuk memperbesar )

PULAU TUDING - JAKARTA





 ( Klik Gambar Untuk memperbesar )




 ( Klik Gambar Untuk memperbesar )

Bagaimana ?
Ternyata Laut Di indonesia juga gak kalah Bening Dan menarik kan?

Tidak ada komentar: